WAKA KESISWAAN M. Istajib, M.Pd.I memberi pertanyaan kepada paslon Ketua dan Wakil Ketua OSIS “Mau dibawa kemana OSIS MAN 2 KEDIRI dan komitmen apa jika terpilih menjadi Ketua dan Wakil OSIS?” Paslon nomor urut dua menjawab bahwa mereka akan meningkatkan chemistry antaranggota dan memajukan MAN 2 KEDIRI dengan menjalankan visi misi yang telah disampaikan, serta progam kerja yang telah disusun.

Tidak hanya WAKA KESISWAAN, Ketua OSIS 2020/2021, Iqbal Latifuddin juga mengajukan pertanyaan tentang langkah apa yang diambil untuk menyukseskan Adiwiyata Nasional MAN 2 KEDIRI. Setiap paslon memiliki program kerja masing-masing untuk menyukseskan program Adiwiyata tersebut. Seperti paslon nomor urut satu yang akan menerapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin). Pasangan Eka dan Burhan mengajukan program kerja Jum’at Bersih dan sosialisasi pengarahan, sehingga siswa memiliki kesadaran untuk mengikuti Jum’at bersih. Sedangkan paslon nomor urut tiga mengedepankan pengolahan limbah sampah sebagai program kerja andalan mereka.

Dalam debat calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS ini, para paslon menjawab beberapa pertanyaan yang telah dihimpun oleh panitia OSIS dari perwakilan setiap kelas. Walau terjadi perdebatan cukup sengit antar paslon, kegiatan ini dapat berjalan dengan cukup baik. Debat berlangsung pukul 10.30-12.00 WIB pada hari Kamis, 7 Oktober 2021, dengan waktu istirahat selama sepuluh menit. Adapun pelaksanaan acara bertempat di Aula Al-Arif MAN 2 KEDIRI. Diharapkan dengan adanya debat ini dapat meningkatkan demokrasi siswa MAN 2 KEDIRI.

 

Jangan lupa berpartisipasi pada Pemilu Raya 8-9 Oktober di GOR MAN 2 KEDIRI. Satu suara anda menentukan masa depan MAN 2 KEDIRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *