MAN Purwoasri Madrasah Penyelenggara Ujian Nasional Berbasisi Komputer

Kab. Kediri (MAN Purwoasri) Hari ini Senin (4/4) sekitar 259 siswa Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Purwoasri Kabupaten Kediri mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwoasri merupakan satu dari dua lembaga Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kabupaten Kediri yang menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasisi Komputer(UNBK).

Enim Hartono Kepala MAN Purwoasri kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri H. Suryat yang memantau pelaksanaan ujian di MAN Purwoasri melaporkan bahwa, pihaknya telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk menyongsong pelaksanaan UNBK kali ini. Adapun persiapan yang dilakukan meliputi penambahan daya listrik, penyediaan gengset berdaya besar serta sarana dan prasarana lainnya yang menjamin akan lancarnya pelaksanaan UNBK di MAN Purwoasri.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri melalui Kasi Pendma dan jajarannya bertekad menyelenggarakan ujian nasional yang berkualitas dan bermartabat dengan menjauhkan anak-anak dari praktek menyontek dan kegiatan tidak terpuji lainnya. Untuk itu di setiap lokasi pelaksanaan UMBK selalu di terpajang benner bertuliskan “PRESTASI PENTING, JUJUR HARUS”. Artinya prestasi harus di raih melalui cara-cara yang jujur dan bermartabat. Karena hasil yang baik harus melalui proses yang baik pula.

Perlu di ketahui bahwa sebanyak 2.495 siswa-siswi MA se-Kabupaten Kediri mengikuti ujian nasional yang akan berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 4 sampai dengan 6 April 2016, dan secara umum pelaksanaan UNBK hari pertama berjalan aman dan lancar. Paulo/humas.
Editor: isn/mn/hans
sumber : https://jatim.kemenag.go.id/berita/349459/man-purwoasri-madrasah-penyelenggara-ujian-nasional-berbasisi-komputer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *